Tabung Oil PT Tawu Inti Bati Karawang Meledak, Dua Karyawan Tewas

Ilustrasi Foto Tabung Oil Meledak
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Pemasangan Tanki baru Penampuangan Oli di PT Tau Inti Bati, di Desa Tamanmekar, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, meledak akibat percikan api Las Listrik, tabung Penampuangan Oli tersebut meledak, dengan dentuman suara mengelegar dan terpental radius cukup jauh jaraknya, pada  Senin siang, 21/11).

Ledakan berawal dari pemasangan Tabung atau Tanki di PT Tawu Inti Bati, yang berpungsi sebagai Penampuangan Oli, ketika Karyawan dari PT Fajar Perkarsa melakukan pemasangan menggunakan Las Listrik, Tanki tersebut tiba-tiba terkena perciakan api dari Las Listrik itu, membuat tabung Oil meledak dengan daya ledak cukup kuat.

Tak ayal dua karyawan yang sedang memasang tabung tersebut menjadi korban jiwa seketika, kuatnya ledakan Tabung Oil tersebut, dua korban hingga terpental 100 meter dan 28 meter jaraknya.

Ledakan yang cukup besar dengan dentuman suara ledak yang menggelegar membuat warga sekitar kaget dan berkerumunan di tempat peristiwa tersebut.

”Hingga berita ini diturunkan, kerugian belum bisa dipastikan, sementara kasus tersebut Masih dalam penangan Polisi.(jon)  
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply