Tiba di Hanoi Media Lokal Serbu Riedl, Korek Informasi Timnas

BINTANGNEWS.com – Tim nasional Indonesia mendapat perhatian khusus dari media lokal Vietnam. Kedatangan Evan Dimas dkk rupanya sudah dinanti sejumlah media untuk mengorek informasi jelang uji coba kontra timnas Vietnam di Stadion My Dinh National Stadium, Hanoi, Selasa (8/11/2016). 
Setibanya di Bandara Internasional Noi Bai, Hanoi, Vietnam, Sabtu (5/11/2016) malam, Pelatih timnas Alfred Riedl langsung diserbu untuk wawancara. Dalam foto yang diunggah akun resmi Twitter PSSI (@pssi_fai), terlihat media televisi dan media cetak setempat, serta juru foto merubung Riedl untuk diwawancara. 

"Alhamdulillah, timnas Indonesia telah mendarat @BandaraNoiBai Hanoi, Vietnam. Coach Alfred Riedl mendapat sambutan hangat dari media setempat," demikian kicau @pssi_fai.

 Timnas Indonesia terbang ke Hanoi dari Myanmar pada Sabtu pagi. Di Myanmar timnas juga beruji coba dengan hasil akhir 0-0, Jumat (4/11/2016). Riedl mengaku akan merotasi pemain dalam menghadapi Vietnam, untuk melihat potensi pemainnya. Andik Vermansyah sudah bergabung dalam tim di Vietnam.   

Pada Minggu (6/11/2016), timnas sudah menggelar sesi latihan sore di Lapangan YFTC, Hanoi. "Selanjutnya kami fokus melawan Vietnam, mereka tim bagus. Komposisi pemain ada yang berubah di laga tersebut," kata Riedl dalam laman resmi PSSI.

Riedl menggelar uji coba untuk persiapan tampil di Piala AFF 2016 di Myanmar dan Filipina, 19 November-17 Desember. Indonesia berada di grup keras, Grup A  bersama tuan rumah Filipina, Thailand, dan Singapura. Sedangkan Grup B dihuni Myanmar, Malaysia, Vietnam, dan Kamboja.(bin)
ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com



Sumber: Sindonews

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply