VIDEO: Bikin TKO Vargas, Garcia Langsung Tantang Thurman


BINTANGNEWS.com – Danny Garcia sukses lewati ujian saat menghadapi Samuel Vargas di Liacouras Center, Pennsylvania, Amerika Serikat, Minggu (13/11/2016). Juara tinju kelas welter WBC hanya butuh tujuh ronde untuk mengemas kemenangan ke-33 sepanjang karier profesionalnya.
Garcia yang membawa rekor belum terkalahkan, cuma butuh tujuh ronde dari 10 ronde yang diagendakan saat melawan Vargas dalam pertarungan non-gelar. Wasit Jack Reiss terpaksa menghentikan pertarungan dan menyatakan Garcia menang setelah Vargas sudah tidak berdaya akibat wajahnya dihujani pukulan.

Setelah mengalahkan Vargas, Garcia langsung diwawancara di atas ring soal siapa lawan berikutnya. Tak butuh berpikir, petinju berjuluk Swift langsung menunjuk Keith Thurman, yang kebetulan memang datang menyaksikan pertarungan sang rival.

"Saya hanya punya Thurman untuk selanjutnya. Saya akan terus teriaki dia. Tidak banyak yang perlu dikatakan. Dia sudah punya jawaban atas pertanyaannya dan sekarang dia benar-benar menghadapi anjing besar," sindir Garcia seperti dikutip Boxing Scene.

Thurman tidak tinggal diam. Ia naik ke atas ring dan membalas perkataan Garcia. Setelah terlibat adu mulut, keduanya langsung sepakat menggelar pertarungan pada 4 Maret 2017.

Itu artinya, Garcia bakal menggelar pertarungan unifikasi gelar untuk mencuri sabuk WBA Thurman. Namun Thurman yang dijuluki One Time, juga punya catatan belum terkalahkan dari 28 duel profesionalnya.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply