VIDEO: Persika Karawang Harus Bertekuk Lutut Dihadapan Persib 2-1


Tim Persika Karang Akhirnya Harus Takluk Dihadapan Persib Bandung
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Lanjutan turnamen sepakbola Piala Soeratin U-17 2016, tingkat Jawa Barat, antara Persika Karawang Versus Persib Bandung, di Stadion Singaperbangsa Karawang berlangsung cukup ketat, kedua tim bermain cukup ngotot, meski berakhir dengan Skor 2-1 untuk kemenangan Persib Bandung, Rabu sore 02/11).
Beckham Nugraha dan kawan-kawan cukup sukses mengatasi ambisi tuan rumah Persika Karawang, jual beli seranganpun dalam pertandingan yang sangat krusial itu sulit dihindarkan. Peluit panjang sejak Kick off  dibunyikan, di menit-menit awal usaha kedua tim secara opensif dilakukan. Tak ayal peluang demi peluangpun buah dari kerja keras kedua tim mampu menciptakan peluang, namun hingga turun minum Skor masih tetap sama kuat 0-0. 
    
Meski pertandingan digelar di Karawang pelatih Persib U-17, Yadi Mulyadi, timnya mampu keluar sebagai juara grup S pada putaran kedua Piala Soeratin 2016 Regional Jawa Barat di Karawang.
Yadi Pelatih Persib Sebelum Main Sudah Yakin akan Menang


Sementara itu, Persika Karawang sebagai tuan rumah cukup ambisi untuk lolos pada putaran berikutnya, namun apa khendak dikata, Dewi Fortuna belum berpihak pada tim asuhan Ote Sopandi itu. Sesungguhnya tim kesayangan masyarakat kota lumbung padi Karawang harus bisa meraih poin penuh di partai yang sangat menentukan itu. Beberapa peluangpun terbuka lebar untuk bisa menjadi gol, namun sayang tidak mampu dikomversikan secara maksimal.

Jadwal padat yang harus dilakoni Persika memang cukup melelahkan, namun hal itu tidak menyurutkan semangat juang Andi Nusa dan kawan-kawan, Persika Karawang sejak Peluit panjang dibunyikan langsung bermain menekan Persib, namun Persib pun tak mau kalah dengan permainan indah dan tehnik tingginya mampu mengimbangi permainan Laskar Jawara tersebut.   

Babak kedua Beckham Putra Nugraha Kapten tim Maung Bandung, baru mampu memecahkan kebuntuan, tepatnya di menit ke-59 Beckham mampu merobek Gawang Persika yang dikawal Luqman Nurhakim. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk kemenangan sementara tim tamu Persib Bandung.

Persika Karawang tidak mau dipermalukan begitu saja didepan puluhan ribu pendukungnya sendiri, permainanpun semakin ditingkatkan, hasil kerja kerasnya memang tidak sia-sia, alhasil di menit ke-73 Kiki Septian mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik sebagai Eksekutot, kitaka Persika mendapat hadiah tendangan Penalti dari Wasit Nurdin asal Indramayu itu. Kedudukan pun berubah menjadi 1-1.

Dengan kedudukan imbang, kedua tim semakin rasa optimis untuk memenangkan pertadingan, jual beli serangan pun sangat sulit dihindari, permainanpun berubah menjadi sedikit keras, namun lagi-lagi, baru selang empat menit kemudian, Amhad Robby tepatnya di menit ke-77, mampu membobol gawang Persika, yang dikawal Luqman Nurhakim.

"Hingga peluit panjang dibunyikan Wasit, kemenanganpun dipertandingan yang cukup sengit itu, tetap menjadi milik Maung Bandung, dengan sengan Skor akhir menjadi 2-1.(bin)  

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply