Viking Karawang Nobar di Area Stadion Singaperbangsa

Ilustrasi Foto Pendung Maung Bandung
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Pertandingan Persib Bandung Versus Persija Jakarta, dalam lanjutan Piala Torabika Soccer Championship yang di gelar di Stadion Manaman Solo.

babak pertama masih sama kuat dengan Skor 0-0 di pekan ke-11. Kedua tim sama-sama menunjukan kelasnya sebagai tim papan atas Sabtu sore 05/11).
Sementara itu, Pendukung setia Persib Bandung alias Bobotoh sudah memenuhi Lingkar Luar Stadion Singaperbangsa, Karawang, Sabtu malam (05/11/16). Stadion kebanggan masyarakat kota lumbung padi karawang tersebut, menjadi salah satu Suport nonton bareng (Nobar) partai Krusial Antara Persib Bandung dan Persija Jakarta, Pada Piala Torabika Soccer Championship Yang di gelar di Stadion Manaman Solo.

Berdasarkan pantauan, Para Bobotoh terus berdatangan dari segala penjuru kabupaetn karawang untuk ikut menyaksikan laga Tersebut di layar lebar yang tersedia di Depan Pintu Utama Stadion.

Kondisi arus lalu lintas di sekitar kawasan tersebut tersendat oleh Bobotoh yang tak henti-hentinya berdatangan memenuhi setiap sudut tempat berlangsungnya nobar. Stadion singa perbangsa layaknya lautan biru di tengah kegelapan malam.

Demi mendukung tim kesayangannya Maung Bandung julukan Persib Bandung, Iwan (21) sengaja datang jauh-jauh dari cilamaya, Kabupaten karawang untuk menyaksikan tim kebanggaan warga Jawa Barat berjuang meraih Kemenangan.

“Saya sengaja datang dari cilamaya buat ikut nobar sama Bobotoh yang lain di pusat kota karawang,” kata dia saat ditemui di stadion singaperbangsa.

Ia menyakini Persib Bandung bisa mengalahkan lawannya Persija pada partai prestisius kali ini. Ia memprediksi tim besutan Djadjang Nurdjaman (Janur) bakal menang dengan skor menyakinkan, yakni 2 – 0.

“Saya yakin Persib Bandung bakal menanglah, kira-kira skornya 2 – 0. Kita akan mendukung dan berdoa bersama dari sini,” ujar dia.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

No comments:

Leave a Reply