Para Gamers Akan Mendapat Kejutan Di Akhir Tahun Dari Telkomsel BANDUNG

BINTANGENEWS.com – Di Akhir Tahun 2016 ini, Telkomsel bersama dengan produk terbarunya yaitu LOOP mengadakan sebuah event besar untuk para Gamers bertajuk LOOP GAMES COMPETITION yang terdiridari PC Competition dan Mobile Competition yang mempertandingkan Game PC yang sangat popular dikalangan anak muda sekarang yaitu DOTA 2 dan Mobile seperti Clash Royale, Vainglory, 7 Knight danjuga Let’s Get Rich.
Sesuai dengan tujuan dari produk terbarunya sendiri, LOOP memang diperuntukkan untuk para Gamers yang ingin merasakan koneksi yang cepat dan stabil dalam bermain game.
Dengan adanya LOOP GAMES COMPETITION.

 Telkomsel ingin menyediakan wadah pengembangan potensi positif anak muda untuk mendekatkan keunggulan produk Telkomsel LOOP sebagai kebutuhan solusi komunikasi seluler dikalangan anak muda.Dengan mengajak lebih dari 13.000 anak muda di 50 Kota yang tersebar diseluruh Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan bahkan, luar pulau seperti Palembang, Medan, Pontianak, Manado, Makassar, Maluku dan juga Jayapura.

Ogi lastio yang merupakan salah satu dari pegiat dalam kegiatan tersebut mengungkapkan kepada awak media bahwa tanggal 12 -13 November lalu untuk kompetisi PC Games sudah selesai dilaksanakan dibeberapa wilayah di Jabo – Jabotabek. Yang antara lain, di Banten, Bogor, Jakarta Barat, Bekasi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya dan, juga di Palembang yang memperebutkan Hadiah Uang sebesar Rp.13 Juta Rupiah untuk disetiap kotanya, dan selanjutnya kompetisi Mobile Games yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 November 2016, dibeberapa kota besar di Indonesia, denganmemperebutkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 3,5 Juta untuk disetiap kotanya,

Selanjutnya Ogi berharap semoga ajang kompetisi seperti ini bias terus kami laksanakan karena memang kompetisi seperti ini bukanlah ajang yang negative tapi justru ajang positif untuk memberikan ruang bagi mereka yang senang akan dunia game.

Selain itu bagi setiap pemenang pun dapat berkesempatan pula untuk kembali bertanding pada event yang lebih besar baik ajang Nasional maupunInternasional, dengan total hadiah lebih dari 800 Juta Rupiah.

Menurut Ogi lebih menjelaskan Hadiah yang diberikan dalam kompetisi kali ini tidak berbentuk tunai, tapi berupa TCASH kenapa pilih TCash tidak dengan tunai karena pada intinya kami( Telkomsel ) ingin memberikan kemudahan pula bagi pelanggannya untuk bertransaksi sebab TCASH adalah layanan uang elektronik mobile dari telkomsel, dengan lisensi resmi dari Bank Indonesia. Berbeda dengan pulsa, TCASH dapat digunakan untuk membayar tagihan, berbelanja, transfer uang, dan banyak lainnya.

Selain itu Saldo TCASH juga dapat dipindahkan dengan layanan Transfer Saldo TCASH. Transfer saldo TCASH bias dilakukan kesesama pengguna TCASH, rekening bank-bank dalam jaringan ATM Bersama, dan layanan e-money yang disediakan oleh penyelenggara jasa lainnya. Serta saldo TCASH .

Juga dapat ditarik melalui Grapariter dekat.Begitu mudahnya sekarang untuk para pelanggan setia telkomsel untuk bertransaksi.Jadi untuk bertransaksi itu sudah enggak susah asal punya TCASH transaksi apa saja menjadi mudah, inilah alasan kami kepada para pemenang untuk memberikan hadiah berupa uang TCASH agar para pemenang itu sendiri dapat menikmati layanan kami dan betapa mudahnya bertransaksi melalui TCASH karena uangnya dapat ditarik tunai juga dangan perlu takut hilang.selain itu untuk teman teman yang mau ikutan pada kompetisi Mobile game masih bias mendaftar .

Pendaftaran telah dibuka sejak 7 November 2016. Pendaftaran dapat dilakukan secara online di www.loop.co.id/games ataupunsecara offline,” pungkas Ogi. (roy).
 Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

No comments:

Leave a Reply