Bupati Karawang Resmikan Kantor Desa Segarjaya


Ilustrasi poti
KARAWANG, BINTANGNEWS.com –  Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana meresmikan kantor Desa Segarjaya, Kecamatan Batujaya, Kabupaten, Karawang.Desa Prototype merupakan program pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan pelayanan maksimal terhadap masyarakat, melalui aparatur desa.
Peresmian kantor Desa Segarjaya, dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Kepala BPMPD Kabupaten Karawang, Camat beserta Muspika Kecamatan Batujaya dan, para Kepala Desa se- Kecamatan Batujaya,” kamis (19/01).
Bupati Karawang dalam sambutannya menyampaikan,” tujuan pembangunan kantor desa Segarjaya, agar masyarakat bisa merasakan keberadaan kantor desa dengan fasilitas yang memadai, mudah bagi aparatur desa dalam melayani masyarakat akan semakin Maksimal.
Bupati menambahkan, pembangunan infrastruktur desa harus mendapat dukungan semua pihak, bukan hanya tugas kepala desa saja, tetapi masyarakat juga harus merasa memiliki pembangunan ini, agar rasa kebersamaan diantara aparatur desa dan rakyat tetap terjalin baik,” ujar Bupati..
Sementara itu, Kepala Desa Segarjaya menyampaikan, terwujudnya kantor desa Segarjaya, tidak saja merupakan kebanggaan bagi kami, tapi ini juga merupakan kebanggaan masyarakat. Dan mudah-mudah, dengan syarana yang memadai, pelayanan publik akan semakin maksimal,” ujarnya.(jon)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply