Calon moderator Debat Cagub DKI Sedang Digodok



BINTANGNEWS.com – Sekitar delapan calon moderator yang sedang digodok untuk menjadi pembawa acara debat kedua dari kandidat tiga pasang calon (Paslon) Gubernur dan wakil Gebernur DKI Jakarta yang akan berlangsung pada tanggal 27 Januari 2017.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta, sedang memilih delapan nama sebagai calon moderator acara debat calon gubernur Jakarta kedua, yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Januari 2017.
Tapi, menurut Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno, tidak menutup kemungkinan akan ada nama tambahan sebagai calon moderator.

"Nama-namanya sudah ada dan akan disampaikan pada waktu yang tepat, masih ada delapan kandidat," kata Sumarno dalam perbincangan di acara ‘Apa Kabar Indonesia Pagi’ di tvOne, Minggu 15 Januari 2017.

Dilansir VIVA.co.id, Dia mengatakan, delapan nama itu juga akan disampaikan kepada masing-masing tim kampanye calon gubernur dan wakil gubernur. Hal itu dilakukan, sebagaimana pemilihan moderator untuk acara debat perdana yang dipandu mantan presenter dan konsultan komunikasi Ira Koesno.

"Waktu itu diskusi panjang dan akhirnya mengerucut pada mbak Ira," ujarnya.
Sementara itu, kata dia, tema untuk debat kedua belum dipastikan. Namun, perihal reformasi birokrasi dan pelayanan publik akan menjadi hal yang masuk dalam daftar tema.

"Kami akan mengundang tim ahli dan bicara soal tema dengan hal yang spesifik," ucapnya.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply