Djokovic Dikejutkan Tumbang di Babak Kedua Australia 2017

BINTANGNEWS.com – Juara bertahan turnamen grand slam Australia Terbuka 2017, Novak Djokovic tumbang dibabak kedua, usai dikalahkan petenis non-unggulan, Denis Istomin.

Tampil di Rod Laver Arena, Kamis (19/1/2017) Djokovic dipaksa menelan pil pahit kekalahannya dari petenis non-unggulan, Denis Istomin. Novak tersingkir dibabak kedua usai ditaklukan dalam pertandingan lima set, 7-6 (10-8) 5-7 2-6 7-6 (7-5) 6-4.
Sementara bagi yang dilansir SINDOnews.com,  Denis Istomin, yang cuma petenis peringkat 117 dunia, ini merupakan kemenangan terbesar dalam kariernya. Sebelumnya Istomin cuma memenangkan pertandingan di level Nottingham Open.

Usai laga berat, Djokovic tidak bicara banyak tentang kesalahan yang dia perbuat. Novak juga tidak menyinggung tentang gambaran sisa turnamen tanpa kehadirannya.

"Ya betul, Anda lihat hari ini dia bermain tidak seperti underdog. Dia terlihat canggung di beberapa momen, tetapi secara keseluruhan dia tampil lebih baik daripada saya," ujar Djokovic.

Kekalahan ini tidak hanya membuat Djokovic harus mengubur mimpinya memenangkan trofi ketujuh di Australia Terbuka. Namun, hasil tersebut jelas melapangkan langkah Andy Murray merengkuh trofi pertamanya di diturnamen bergengsi ini papar Djukopic.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @ bintangnews.com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply