Kembali Pria Paruh Baya Korban Tewas Tabrak Lari



Ilustrasi Poto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kembali kecelakaan maut kali Ini lari di Jalan Raya Cikalong III Desa Cikalongsari. Kec. Jatisari Kabupater. Karawang Jawa Barat, giliran seorang pria paruh bayah berinisial S (49 tahun), warga Kecamatan. Jatisari, Karawang, menjadi korban tewas tabrak lari Sabtu (21/01/17).
Sumber informasi yang di himpun Polres Karawang, kecelakaan terjadi ketika korban yang mengendarai sepeda motor melaju kencang dari arah cikalong menuju cirebon, pada saat melintas di jalan Raya Cikalong, tiba-tiba dari arah belakang datang sepeda motor lain dengan kecepatan tinggi menyalip dan menyerempet kendaraan korban tewas itu.

Korban yang kehilangan mengendalikan langsung oleng dan menabrak Trotoar. korban tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala.

Sementara petugas kepolisian polsek jatisari yang mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan evakuassi jazad korban ke rumah sakit medika cikalong dan memintai keterangan sejumlah saksi. kini, kasusnya dalam penanganan petugas unit laka lantas polres karawang. (hms/bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @ bintangnews.com
 
 

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply