Mourinho: Pogba Calon Kapten Masa Depan MU



BINTANGNEWS.com – Jose Mourinho, Manajer Manchester United (MU), menilai Paul Pogba pemain asal Prancis, sebagai kapten di masa depan. Menurut dia, Pogba memiliki kriteria untuk menjadi pemimpin di lapangan.

Pogba sempat dilepas ke Juventus, MU akhirnya kembali memulangkan Pogba pada musim panas lalu. Tak tanggung-tanggung, Setan Merah harus membayar 89 juta poundsterling untuk membawanya ke Old Trafford.
Dilansir VIVA.co.id, Pogba di awal musim, sempat diragukan bisa tampil baik di bawah asuhan Mourinho. Namun, kini dia mulai memperlihatkan bisa memberikan penampilan yang terbaiknya di lini tengah.

Menurut Mourino, Pogba hingga saat ini, telah menorehkan enam gol dan empat assist dalam 27 pertandingan di MU. Pogba bisa diproyeksikan sebagai kapten MU nantinya.

"Saya pikir dia memilikinya. Dia mempunyai kharisma, ambisi, mentalitas, dan sangat profesional. Jadi, saya pikir dia mempunyainya," kata Mourinho, seperti dilansir Soccerway.

"Dia masih muda dan mempunyai semua kemampuan, saya pikir dia bisa melakukannya," tuturnya.
Kapten dan wakil kapten MU saat ini sudah memasuki akhir masa karier. Wayne Rooney sebagai kapten sudah menginjak usia 31 tahun, sedangkan Carrick berusia 35 tahun."(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply