Kampung Budaya Karawang Dijadikan Mesum Pasangan Muda



KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kampung Budaya, di Desa Wadas, Kecamatan Teluk Jambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, yang dilengkapi dengan gedung serbaguna, pusat informasi, gedung teater terbuka, gedung aula, outlet, rumah seni jaipong, rumah seni wayang, rumah seni topeng, kolam pemancingan, dan area outbond.

Kampung Budaya yang dibangun diatas lahan mencapai 10 hektare, dengan menelan anggaran lebih dari Rp 40 miliar, dibangun sejak 2010 lalu. 
Semula direncanakan kampung budaya itu untuk menjadi "jendela wisata" bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara yang diharapkan datang ke Kabupaten Karawang. 

Namun apa yang terjadi saat ini, harapan yang mulia itu hanya tinggal harapan, karena kenyataannya harapan itu semakin jauh panggang dari api, bahkan kini kampung budaya terkesan menjadi sudah tak berbudaya lagi. 

Seperti yang terjadi hari ini, warga sekitar memergoki sepasang kekasih berinisial Nn (20) dan Dw (19) dikampung budaya diduga akan melakukan mesum atau asusila, rabu (25/01/17).
Aksi nekat keduanya itu diketahui warga yang kebetulan melintas di lokasi tersebut. keduanya digerebek yang tengah melakukan pelukan dan berciuman di semak-semak.

"Awalnya mereka hanya sebatas selfi di lokasi yang kemudian berciuman," ujar iwan, warga yang pertama kali memergoki kedua remaja itu.

Kejadian itu langsung mengundang perhatian warga sekitar yang juga melintas, dan mendatangi lokasi. Pelaku Nn yang mencoba mengelak, terus di interogasi oleh sejumlah warga.

"Yang cowonya gak ngaku kalau mau berbuat mesum di kampung budaya itu," jelas iwan.
Beruntung, warga yang sudah geram dengan aksi asusila kedua remaja itu tak berlangsung lama, dan mampu di redam oleh warga lainnya.

"Kami suruh pulang ke rumahnya masing-masing dan di minta tidak mengulangi perbuayanya lagi," papar iwan.

Iwan juga menjelaskan, kampong budaya ini sering kali di manfaatkan oleh pasangan kekasih untuk melakukan aksi mesum. Hal ini di karenakan, banyaknya rumput alang-alang serta masih sepinya lokasi yang menjadi faktor bagi para pasangan kekasih untuk melakukan aksi mesum.
"Disini sering di pakai mesum, terutama di malam hari,"pungkas iwan.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply