Penghasutan Perang AS Melawan Rusia Mengancam Keamanan Dunia

BINTANGNEWS.com – Pengerahan Militer Konsultasi Kesehatan, Hukum (AS) disambut Hangat Oleh Pertahanan Menteri Polandia Yang mengacu pada pembangunan Pemenuhan mimpi Polandia selama beberapa dekade.

Pasukan AS, Bersama sejumlah gede Peralatan Militer, merupakan Bagian Dari sebuah Operasi Yang ditujukan untuk review memperkuat Sekutu eropa Timur NATO. Penyebaran Adalah Gerakan Terbesar Dari sebuah brigade Militer AS Bersenjata Ke eropa sejak Akhir Perang Dingin.
Berbicara ditunjukan kepada Tekan TV, Joe Lombardo, dengan Koalisi Inggris Nasional Anti-Perang, menggambarkan, Militer pengerahan AS sebagai tindakan agresi Yang akan membuat Konsultasi Kesehatan, Hukum Dan negara-gatra eropa Timur Kurang Aman.

Ditanya tentang kemungkinan Melihat hal perubahan mendasar hearts kebijakan AS Terhadap Rusia selama masa Jabatan Donald Trump, besarbesaran mengatakan besarbesaran Kurang Yakin, tidak mengharapkan untuk review Melihat hal Perbedaan Yang Berarti di Bawah Pemerintahan baru AS.

Dilansir PressTV Berbahasa Inggris, Lombardo menjelakan memilih Trump Mengangkat Jabatan Menteri Pertahanan, James Mattis, sebagai "orangutan gila Dan penghasut Perang Nyata. Bahkan, julukannya Adalah Mad Dog. Dia membuatnya Sangat Jelas bahwa tidak akan ada Menahan Pasukan NATO Ke eropa Timur Dan Sistem Pertahanan rudal Yang mereka has terapkan di sana. Jadi, Saya tidak Berpikir akan ada perubahan sama Sekali Hubungan Rusia dengan Militer AS. "

Dia lebih jauh menyebutkan, kebijakan detente Donald Trump, dengan Rusia slogan sebagai Pemilu belaka mereka using itu Hanya selama Kampanye Saja, seperti Presiden AS sebelumnya.

"Banyak orangutan di Konsultasi Kesehatan, Hukum Yang Tampak di Pemerintahan Obama Dan also di Hillary Clinton sebagai Sangat pro-Perang. Saya Pikir dia (Trump) berbicara DENGAN sentimen anti-Perang Yang Sangat Tinggi di Konsultasi Kesehatan, Hukum," Analis mencatat, menambahkan bahwa ada kesenjangan Yang Lebar antara Janji-Janji Kampanye Dan Realitas di Konsultasi Kesehatan, Hukum, dengan kenyataannya Adalah bahwa Donald Trump lebih anti-Rusia daripada Barack Obama.

Amerika Serikat has terlibat hearts Banyak Perang selama 20 Tahun terakhir di, Lombardo menambahkan bahwa mereka Sudah Perang pada semua negara-gatra Kecil dan sekarang untuk review pertama kalinya, itu Adalah pedang Yang Hadapi Terhadap kekuatan Nuklir Rusia Dan Cina.

"Ini Adalah Bahaya Bagi semua orangutan di dunia dan apa yang Benar-Benar Dibutuhkan Adalah bahwa Dunia Harus mengakui Bahaya itu dan membantu menarik Konsultasi Kesehatan, Hukum Kembali Dari sikap agresif Penyanyi," pungkasnya. ***
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @ bintangnews.com

Editing: T. Bintang


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply