Pindahkan Kedutaan ke Al-Quds Tidak Ada Kepentingan AS

BINTANGNEWS.com – Anggota Kongres Partai Republik Amerika Serikat (AS) telah mempersiapkan surat yang ditujukan kepada Presiden AS terpilih Donald Trump, menyerukan agar pemerintah AS segera memindahkan kantor kedutaan Amerika dari Tel Aviv ke Yerusalem al-Quds.

Pada bulan September, Trump, merupakan presiden dari Partai Republik pada saat itu berjanji kepada Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, bahwa ia akan mengakui Yerusalem al-Quds sebagai ibukota Israel.
Dia telah menunjukkan dalam memelihara hubungan AS-Israel. Sebuah host radio dan komentator politik percaya memindahkan kedutaan Amerika dari Tel Aviv ke Yerusalem di al-Quds tidak ada kepentingan bagi Amerika Serikat..

Dia berharap bahwa Trump jangan sampai memindahkan kedutaan tersebut, karena alasannya itu akan menjadi pelanggaran terhadap perjanjian Oslo Accords tahun 1993.

Namun, tekanan akan kuat pada Trump untuk memindahkan kedutaan itu karena, partai Republik" terdiri dari neokonservatif pro-Israel yang "memiliki uang banyak dari organisasi Zionis."

Dilansir PressTV.com, media berbahasa Inggris menyebutkan, James lebih lanjut mengatakan bahwa Trump harus bernegosiasi dengan orang-orang yang terlibat dalam masalah ini dan mempertimbangkan "bagaimana seluruh dunia akan merasakan hal itu."

Menurut komentator, semua pemimpin non-Zionis dari dunia harus segera melakukan tekanan pada Israel dan Trump untuk menghormati Persetujuan perjanjian Oslo dan jangan bertindak "gegabah" dalam hal ini.***
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com
 

Editing: T. Bintang

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply