Sat Sabhara Polres Karawang Tingkatkan Patroli Motor



KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Sat Sabhara, Polres Karawang, sebagaimana filosopi Polri, yang mengklaim dirinya sebagai garda terdepan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban, demi memberikan rasa aman dan nyaman sebagai pelayan masyarakat (Yanmas), Polri dituntut selalu pro-aktif terhadap perkembangan situasi dan dinamika ditengah masyarakat.
Polres Karawang melalui Satuan Sabhara tak henti-hentinya terus mengoptimalkan upaya preventifnya melalui penggelaran patroli. Hal itu semakin intens dilakukan setelah baru-baru ini jajaran Sat Sabhara Polres menerima pembagian kendaraan dinas roda dua dari satuan atas sebagai pendukung pelaksanaan tugas di lapangan.

 Dengan bertambahnya dukungan sarana prasarana tersebut, personel Sat Sabhara semakin mudah dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat, melalui profesionalisme pelaksanaan tugas patroli dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif. 

Kasat Sabhara Polres Karawang AKP Sutedjo, SH, saat ditemui disela-sela aktivitas kepada Wartawan membenarkan, “ Iya, Alhamdulillah  kami telah menerima pembagian kendaraan dinas roda dua dari Polda Jabar, 

Satuan Kami tentu harus mampu mengoptimalkan pelaksanaan tugas utamanya tentang pemeliharaan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat. Dengan adanya Patmor (patroli motor) R2 Sabhara ini, personel anggota Sabhara mampu melakukan patroli menyisir setiap pemukiman penduduk maupun titik-titik yang rawan tindak kriminalitas. Mobiling Satuan Kami semakin cepat di TKP,” tgas Kasat Sabhara AKP Sutedjo. Rabu (25/01/2017).

Kasat Sabhara menambahkan, dengan frekuensi tertentu, Patmor Sabhara langsung diterjunkan untuk melaksanakan patroli premanisme di terminal maupun pusat-pusat keramaian masyarakat, patroli objek vital maupun kegiatan kontijensi lainnya yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply