Selamat Datang ’Sang Maradona di Mapolres Karawang’



KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Tiga puluh tahun lalu peristiwa fenomenal dunia telah terjadi, namun masih terasa hanyat dalam ingatan kita. Peristiwa tersebut yang terjadi pada saat itu adalah, yang disebut "Gol Tangan Tuhan" karena Sang Mega Bintang Maradona asal Argentina itu menciptakan Gol dengan tangannya. 

Gol ’tangan tuhan’ ini terjadi pada tanggal 22 juni 1986 dan terjadi di Estadio Azteca Mexico City, pada saat semi-final Piala Dunia pada 1986 di Mexico, antara tim Inggris Versus Argentina.
Dengan peristiwa itu, maka beruntunglah bagi masyarakat kota lumbung padi Karawang, karena hari ini Sang Maradona ini telah tiba di Mapolres Karawang, Jawa Barat.

Tapi tolong kepada masyarakat Karawang, jangan terlalu Euforia dulu atas kedatangan sang mega bintang Maradona,  karena Mararadona yang satu ini adalah Maradona Kasat Reskrim bernama AKP Maradona Armin Mappaseng, SH, S.I.K, melalui Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Dan Kapolsek Pangkalan Polres Karawang Rabu (25/01/2017).

Serah terima jabatan yang dipimpin Kapolres AKBP, Andi Herindra S.I.K, di lapangan Apel Mapolres Karawang. antara Kasat Reskrim dari AKP Hairullah, kepada AKP Maradona Armin Mappaseng, SH, S.I.K, sementara Kapolsek Pangkalan, dari AKP Agus Wahyudin SE, MM kepada AKP Dwi Susanto SH.

Kegiatan tersebut dihadiri para Kabag, Kasat, Anggota Polres dan jajaran Polsek yang disaksikan Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Karawang.

 Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan selamat datang kepada Kasat Reskrim yang baru, serta berpesan agar cepat menyesuaikan pada tempat yang baru ini agar senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik secara professional.

“Pergantian jabatan ditubuh Polri merupakan hal yang biasa dalam tugas Kepolisian, selain untuk menunjang karier yang bersangkutan, juga sebagai penyegaran bagi anggota Polri. Diharapkan Polri tetap mendapat tempat dan dicintai  masyarakat. Oleh karena itulah

konsewensi ini harus disikapi segenaf anggota Polri dalam tatanan manajemen kinerja dan kebutuhan organisasi Polri,” tegas Kapolres.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com





Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply