Akibat Sopir Mengantuk, Mobil Truck Menabrak Trotoar di Jalan Tuparev Cinangoh Karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Yayat (35 tahun), asal Rengas Bandung Cikarang, seorang Sopir Truck bermuatan Pasir yang datang dari arah subang menuju Bekasi, akibat mengantuk tiba-tiba oleng nabrak Trotoar pemisah jalan di Jalan Tuparec nomor 381 Cinanguh, Karawang, Jawa Barat, sekitar Jam 23,30 Rabu malam (21/03).
Yayat seorang Sopir Trick dengan nomor polisi B-9778-FDB, yang mengaku sedang mengantuk, hingga akhirnya menabrak trotoar di jalan Tuparev Cinanguh, Karawang, sekitar Jam 23,30. Rabu malam.

Sementara posisi truck yang agak sedikit melintang di tengah jalan membuat kendaraan lain menjadi sedikit terhambat, dengan situasi hujan, sehingga kendaraan yang melintas terpaksa agak terhambat, meskidemian, tetap tidak menimbulkan kemacetan arus lalulintas.

Peristiwa ini beruntung tidak ada korban, karena ini merupakan kecelakaan tunggal, kecelakaan terjadi mobil truck yang Ia kendarai, terasa saat hendak berpindah jalur, namun di tengah Jalan ada trotoar sebagai pemisah Jalan, akibatnya kami menabrak trotoar, kemudian saya baru tersadarkan bahwa saya mengantuk dalam sedang mengemudikan mobil,” ucap Yayat kepada BINTANGNEWS.com.


"Sementara, hingga berita diturunkan, peristiwa ini belum ditangani oleh petugas kepolisian Polres Karawang.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

No comments:

Leave a Reply