Aktris-artis Hollywood “Bom Seks”

BINTANGNEWS.com – Hollywood selalu memiliki sosok aktor atau aktris yang melegenda karena sensasinya, termasuk mereka yang bergelar aktris dan aktor ‘bom seks’. Wajah sensual, tubuh indah, dan keberanian berakting ‘panas’ menjadi andalan bagi mereka untuk meraih posisi puncak di perfilman Hollywood dan dunia.

Beberapa dari mereka bahkan dinilai tak pandai berakting dan hanya modal tampang saja. Dilansir dari merdeka.com, berikut adalah 8 aktris cantik Hollywood bergelar ‘bom seks’ yang melegenda.
Nama Ursula Andress melejit sebagai bintang ‘bom seks’ lewat perannya sebagai Honey Rider dalam film James Bond yang pertama, Dr. No. Meski kemampuan aktingnya sempat diragukan, Ursula membuktikan bahwa dia mampu menjalankan perannya dengan baik dengan meraih Golden Globe pertamanya lewat film tersebut.

Wanita kelahiran tahun 1936 ini kemudian memerankan karakter Vesper Lynd dalam film parodi James Bond,CASINO  Royale, di tahun 1967. Beberapa tahun setelah mematangkan karir di Hollywood, majalah Empire, menobatkan Ursula sebagai salah satu dalam daftar “100 Aktris Terseksi Dalam Sejarah Perfilman Hollywood”.

Bo Derek terkenal sebagai aktris yang tak segan melakukan adegan topless dalam film-filmnya. Sebut saja Bolero dan Tarzan, the Ape Man. Sayangnya, keberanian tersebut tidak dibarengi dengan kemampuan akting yang mumpuni.

Kemampuan akting yang sembarangan itu terbukti ketika dia meraih Golden Raspberry Award (Razzie Award) untuk kategori “Worst Actress” lewat film Bolero (1985), Ghosts Can’t Do It (1991), dan Tarzan, the Ape Man (1991). Setelah itu, pada tahun 2002 dia kembali masuk nominasi penghargaan tersebut lewat kategori yang sama.

Di era perfilman Hollywood tahun 50-an hingga 60-an, Brigitte terkenal sebagai sex symbols yang mendunia. Aktris asal Prancis ini juga menekuni tari ballet dan musik pada awal karirnya. Wanita yang telah menikah sebanyak 5 kali ini memang tak pernah secara resmi terjun ke perfilman Hollywood, dan hanya berfokus pada sinema Eropa saja.

Namun pesona seksinya yang begitu kuat membuat mata Hollywood mau tak mau menyoroti karir perempuan kelahiran tahun 1934 ini. Kini, Brigitte aktif sebagai aktivis perlindungan binatang, meski telah beberapa kali dikenai denda oleh aparat berwenang karena kasus diskriminasi ras.

Cleopatra dari Inggris ini juga termasuk aktris yang bolak-balik menikah, hingga sampai 7 kali. Dengan kecantikan dan kemolekan tubuh yang dimiliki, tak heran heran banyak pria yang jatuh hati pada Elizabeth.

Wanita yang juga dikenal dengan nama Liz Taylor ini memiliki mata yang indah, dengan warna iris yang kemerahan hampir ungu. Aktris yang membintangi Suddenly, Last Summer’s ini mereguk kesuksesan besar setelah tahun 1959. Lalu lewat film Who’s Afraid of Virginia Woolf, Liz berhasil meraih Piala Oscar untuk kategori Pemeran Utama Wanita terbaik.

Jane Russell mendaratkan namanya sebagai aktris Hollywood bergelar ‘bom seks’ pada era 40-an hingga 50-an. Memiliki nama lengkap Ernestine Jane Geraldine Russell, bintang film Gentlemen Prefer Blondes ini menjalani debutnya lewat film The Outlaw.

Melalu film itu juga, Jane mempopulerkan salah satu tipe bra korset yang kemudian menjadi favorit wanita di dunia kala itu. Menurut Jane, seorang aktris memang harus memilikisex appeal yang kuat, dan itu bisa dijadikan modal untuk sukses. Jane juga pernah menyatakan bahwa sex appeal bisa menjadi satu hal yang dianggap buruk karena pikiran orang masing-masing.

Merdeka.com – Siapa yang tak familiar dengan 2 seri film Basic Instinct? Film tersebut bisa dibilang penanda kesuksesan Sharon Stone yang paling besar. Dalam film tersebut, Sharon berperan sebagai seorang pembunuh berdarah dingin yang memanipulasi korbannya lewat seks dan uang.

Salah satu adegan yang paling kontroversial dari film ini adalah ketika Sharon Stone harus menyilangkan kaki di depan penyidik yang menginterogasinya atas kematian sang kekasih. Film ini meraih 2 penghargaan MTV Movie Award lewat kategori “Best Female Performance” dan “Most Desirable Female” pada tahun 1993. Sharon kemudian meraih penghargaan Emmy Award lewat serial The Practice pada tahun 2004.

Menurut sumber Yangseru,” Tubuh sintal dan bibir seksi yang selalu dipulas lipstik warna merah menjadi ciri khas seorang Marilyn Monroe pada masa kejayaannya dulu. Pesona seksinya bahkan sampai membius Presiden John F. Kennedy. Sayang, di tahun 1962 sang Presiden mengakhiri skandal cinta mereka, dan Marilyn pun mengalami depresi.

Dia kemudian mencurahkan isi hatinya pada Robert Kennedy, yang diduga juga jatuh cinta pada sang aktris Gentlemen Prefer Blondes. Banyak isu konspirasi yang menduga bahwa kematian Marilyn bukanlah karena bunuh diri, melainkan karena dibunuh oleh antek-antek pemerintah Amerika Serikat.

Monica Belluci adalah aktris Italia yang berhasil menancapkan namanya di dunia perfilman internasional. Beberapa filmnya yang kontroversial namun berkualitas adalah Malena, Irreversible, Passion of the Christ, dan The Apartment.

Bibir seksi dan tubuh yang curvy menjadi ciri khas Monica sebagai sosok wanita yang cantik dan sensual di dunia perfilman. Monica menikah dengan Vincent Cassell di tahun 1991, dan akhirnye memutuskan untuk berpisah tanpa adanya perceraian resmi di tahun 2013 kemarin, demi 2 anak mereka.(win)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

No comments:

Leave a Reply