Anggota Polsek Tempuran Patroli Antisipasi Kejahatan di Kawasan Perniagaan

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Rutinitas patroli polisi dalam menciptakan suasana aman dan kondusif, anggota Polsek Tempuran Bripka Ari berkeliling menyambangi pemilik toko emas yang berada di Pasar Turi Desa Tanjung Jaya Kecamatan Tempuran Kabupaten.Karawang di wilayah tempuran.
“Kami tidak hanya sekedar keliling menyambangi Obyek-obyek vital, tetapi kami pun terus menghimbau agar masyakat tetap meningkatkan kewaspadaan agar masyarat dalam Melakukan aktivitasnya dengan keadaan aman dan nyaman. Kami terus melakukan pemantauan situasi di sekitar kasawan Perniagaan, seperti di  took emas dan lain-lain guna mengantisipasi dari aksi kejahatan” ujar Kapolsek Tempuran AKP Nana Sutisna.

Masih Menurut Nana, kehadiran petugas berpakaian dinas lengkap menunjukan Polisi selalu hadir di tengah lapisan masyarakat. Pihaknya juga menghimbau kepada penjual-penjual emas agar memasang kamera CCTV, tralias dan, tak lupa mengingatkan agar selalu berhati- hati terhadap barang jualannya serta orang- orang sekitar yang mencurigakan,” tegas Kapolsek Tempuran.

Anggota Patroli Polsek Tempuran selalu mengingatkan agar para pedagang selalu waspada dan jangan memberi kesempatan kepada para pelaku, sebab tindak pidana dalam melakukan aksinya, juga karena ada Kesempatan. Maka, jika ada orang yang mencurigakan segera hubungi anggota Bhabinkamtibmas sekitar, atau bisa juga lapor ke Polsek, serta Kantor Polisi terdekat,” himbaunya,” demikian sumber humas Polres Karawang.(bin)
ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply