Angin Puting Beliung Hantam 25 Rumah di Desa Pasir Jengkol Majalaya Karawang

Ilustrasi Foto
BINTANGNEWS.com – Angin puting beliung menghantam puluhan rumah warga di Desa Pasir Jengkol, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, yang menyebabkan puluhan rumah warga rusak berat. Peristiwa ini terjadi sekitar jam 17,15 Selasa sore (14/03).

Peristiwa Putting Beliung ini menghantam mencapai sekitar 25 rumah mengalami rusak ringan, belum ada keterangan resmi dari petugas terkait,sehingga akibat peristiwa tersebut belum diketahui secara pasti, Baik mengenai kerugian materil ataupun korban luka dari Peristiwa tersebut.
Menurut Kapolsek Majalaya, Iptu Enday Sehendar, saat dihubungi BINTANGNEWS.com membenarkan, bahwa sekitar jam 1715 hari Senin sore sempat hujan lebat yang disertai Angin Puting Beliung, sehingga mengakibatkan 25 rimah warga Desa Pasir Jengkol, mengalami kerusakan ringan, seperti atap genteng berjatuhan, tapi sudah bisa dipastikan bahwa dari peristiwa tersebut tidak ada korban warga.
”Sementara itu, mengenai kerusakan dan kerugian materil, kami belum bisa memastikan karena anggota kami masih melakukan pendataan secara riil,” pungkas Kapolsek Majaya.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply