Apa Jawab Dian Pelangi Ditanya Rujuk dengan Mantan Suami

BINTANGNEWS.com – Desainer kondang Dian Pelangi dikabarkan tengah kembali dekat dengan mantan suami, yakni Tito Haris Prasetyo. Kabar ini terlihat dari video singkat lewat akunnya di Instagram.

Wanita berusia 26 tahun ini memperlihatkan keseruan mereka berdua di sebuah tempat perbelanjaan. Tampak jelas raut wajah mereka yang begitu bahagia.
Ketika ditanya VIVA.co.id terkait kedekatan tersebut, Dian mengaku hanya menjalin silaturahmi dan sekaligus ada keperluan. Hal ini diakuinya bukan sebuah sensasi tapi hanya seru-seruan lantaran sudah lama tidak bertemu.

"Kita masih silaturahmi tadi juga habis ketemu kok, ada urusan. Kita bukan cari sensasi atau gimana, jadi jalanin saja dan sekarang hubungan tetap baik. I'm happy for him," ujar Dian dalam acara Wardah Fashion Journey di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 23 Maret 2017.

Dia mengaku bersama sang mantan suami semakin bijaksana dalam menyikapi sesuatu. Tidak ada hal yang ditutup-tutupi dan saling mendukung satu sama lain.

Pasangan yang memutuskan berpisah pada tahun lalu ini mengaku bahwa pertemuan tersebut tidak akan dibawa perasaan. Mereka berdua sudah tampak nyaman dengan hubungan yang saat ini tengah dijalankan.

"Kita enggak musuh-musuhan, masih follow Instagram dan saling tahu kegiatan masing-masing. Sudah nyaman juga dengan hubungan yang saat ini," ucapnya.

Sementara ketika ditanya adakah niat untuk kembali rujuk, Dian pun enggan menjawab secara pasti. Namun dari raut wajahnya, dia terlihat tersipu malu,” demikian Viva.co.id.(jon)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply