Artis Indonesia Unggah Foto Syur Rayakan Kemenangan Barca

BINTANGNEWS.com – Keberhasilan Barcelona lolos ke perempatfinal Liga Champions, disambut gembira fans tim asal Catalan ini. Salah satunya adalah bintang film dan sinetron Mario Lawata, yang mengekspresikan kegembiraannya dengan tak biasa.

Barcelona memang tampil mengejutkan kala menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di leg 2 babak 16 besar, Kamis 9 Maret 2017 dini hari WIB. Tim asuhan Luis Enrique ini menggebuk PSG dengan skor telak 6-1.
Kemenangan ini memastikan langkah Lionel Messi dan kawan-kawan ke babak perempatfinal. Barcelona lolos dengan agregat 6-5, setelah kalah 0-4 pada leg 1 di markas PSG.

Capaian ini memang di luar dugaan, dan awalnya dianggap mustahil Barcelona bisa membalikkan keadaan. Tak aneh bila fans sangat gembira akan capaian ini.

Mario Lawata yang juga fans Barcelona langsung mengunggah foto tak biasa. Mario yang juga gemar olahraga basket itu difoto tanpa pakaian di antara jersey-jersey Barcelona koleksinya.

Dalam foto tersebut, Mario menulis 'NUFF SAID ! #thisiscampnou #barca4eva #viscaelbarça #putamadrid' sebagai keterangannya. Foto tersebut malah membuat heboh para kaum hawa yang mengikuti akun instagramnya.

"Jadi pengen lipetin bajunya deh berantakan wkwkwk," tulis akun @ociociciJd mengomentari. Hingga saat ini, foto tersebut sudah mendapatkan like lebih dari 1.000 dan mendapat komentar ratusan,” demikian Viva.co.id.(win)
 
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

 

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply