Demokrat Cium Orang Dalam Istana Ciptakan Konflik Jokowi-SBY

BINTANGNEWS.com – Partai Demokrat mencurigai adanya orang dalam Istana Kepresidenan yang berupaya membuat eskalasi konflik antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan presiden sebelumnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Salah satu indikasinya dengan memunculkan polemik mobil operasional Kepresidenan masih dipinjam SBY.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan, pemberitaan di media yang menyudutkan SBY terus bergulir. Massifnya pemberitaan itu setelah lingkaran Istana mengungkapkan mobil operasional Kepresidenan masih dipinjam SBY.
"Jangan ada upaya upaya di internal Istana yang mengganggu hubungan baik Jokowi-SBY demi kepentingan sendiri atau kelompoknya," ujar Hinca dalam akun Twitter  @hincapandjaitan, Rabu (22/3/2017).

Dia juga mengkritik komunikasi yang disampaikan Kepala Sekretariat Presiden, Darmansjah Djumala ke publik. Khususnya, kata dia menyangkut mobil operasional Kepresidenan yang dipinjam SBY. 

 Menurutnya secara hukum positif sudah mencatat bahwa negara wajib memberikan kendaraan kepada mantan presiden. Maka itu dia menilai pernyataan Darmansjah Djumala mengandung logical fallacy atau kesesatan berpikir.

"Djumala (kepala sekretariat presiden) yang memberikan statement bahwa SBY meminjam mobil negara itu keliru dan membuat pilu," ucapnya." Demikian Sindonews.(win)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply