Dua Petenis Ini Akan Jalani Laga Eksebisi di Atlanta

BINTANGNEWS.com – Dua petenis wanita, Venus Williams dari Amerika Serikat dan Eugenie Bouchard asal Kanada dijadwalkan akan bertanding di laga eksebisi pada gelaran Atlanta Terbuka 2017. Turnamen tingkat 250 itu akan berlangsung di lapangan keras Atlantic Station, Atlanta, AS pada 22-30 Juli mendatang.

Pertandingan eksebisi putri yang mempertemukan Venus dengan Bouchard akan dimainkan pada sesi malam bertempat di Stadium Court, 23 Juli nanti.
"Atlanta semacam kaya akan olahraga dan tradisi tenis, dan itu sudah lebih dari 10 tahun sejak saya mempunyai kesempatan untuk memainkan pertandingan di sana," ujar Venus, sebagaimana dilansir situs WTA Tennis.

"Saya sudah enggak sabar untuk berharap bermain di depan banyak penonton yang itu juga penonton tenis yang antusias," imbuhnya.

Selama karirnya, Venus dan Bouchard baru dua kali bertemu di lapangan, dan masing-masing petenis memiliki satu kemenangan. Pada pertemuan perdana yang terjadi di turnamen lapangan keras Pan Pacific Terbuka 2013 di Tokyo, Venus berhasil ke luar sebagai pemenang. Sementara, Bouchard berhasil mengalahkan Venus di Volvo Car Terbuka 2014 di lapangan tanah liat di Charleston. Keduanya pertemuan itu berakhir dalam tiga set.

Sementara itu, Direktur Turnamen Atlanta Terbuka, Eddie Gonzalez sangat bersyukur bisa menghadirkan Venus Williams, dan mempertemukannya dengan Eugenie Bouchard di laga eksebisi. "Ini menarik memiliki juara besar AS, Venus Williams membuat perjalanan pertamanya ke Atlanta hampir 15 tahun. Dia menjadi inspirasi bagi penggemar tenis dan pemain di seluruh dunia," tutur Gonzalez.

"Genie Bouchard adalah lawan yang sempurna untuk Venus, dan penggemar tenis Atlanta akan menikmati merek profesional tenis perempuan," lanjutnya.(jon)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply