ESSIEN TIBA DI INDONESIA LANGSUNG BERTOLAK KE BANDUNG

BINTANGNEWS.com –  Michael Essien Bintang anyar Persib Bandung, telah kembali ke Indonesia, Senin 28 Maret 2017 malam WIB. Essien terbang langsung dari London, Inggris.
Essien tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, sekitar pukul 22.30 WIB. Eks gelandangCHELSEA  dan Real Madrid itu atang ditemani oleh perwakilan agennya, Titto Godfrey Kofi.
Seperti dilansir akun resmi Instagram Persib di @persib_official, Essien tiba di Indonesia menggunakan kaos putih. Kehadirannya nya pun ditanggapi beragam netizens yang didominasi Viking.

Rencananya, pemain yang membawaCHELSEA  juara Liga Champions ini akan menginap lebih dulu di Jakarta, kemudian Selasa 28 Maret ini dia akan bertolak menuju Bandung.
Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan tidak ada penyambutan spesial untuk Essien. "Hari ini dia ( Michael Essien) datang. Gak ada sambutan khusus lah biasa-biasa saja," katanya.

Gelandang berusia 34 tahun tersebut akan diperkenalkan ke hadapan publik pada 2 April mendatang di Stadion Siliwangi. Essien dan para pemain Persib lainnnya akan hadir dalam launching tim untuk Liga 1,” demikian Antaranews.(win)
                                                               
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com
 

 

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply