Febri dan Zola Wakili Persib Perkuat Timnas U-22

BINTANGNEWS.com – Dua pemain Persib Bandung Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh lolos seleksi skuat timnas Indonesia U-22 asuhan Luis Milla. Mereka bersama 24 pemain lainnya yang terpilih, diproyeksikan melakoni partai uji coba kontra Myanmar di stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017).‎

Pemanggilan ini membuat Febri senang sekaligus bangga. Tapi, young gun Persib itu belum sepenuhnya tenang.  Sebab, pemain yang dipanggil masuk timnas Indonesia U-22 belum tentu terus membela Merah Putih, terutama di SEA Games 2017 di Malaysia. 
"Yang pasti senang bisa mendapat kesempatan lagi bisa bergabung di timnas (Indonesia U-22). Tapi, ini belum pasti juga, masih banyak tahap seleksi yang perlu saya kerjakan lebih keras lagi,” ungkap Febri. 

Selama ini, pemilik nomor punggung 13 di Persib ini mengaku masih punya banyak kekurangan. Febri mengklaim masih perlu membenahi teknik bermain, ketahanan fisik maupun mental bertanding.

"Saya masih belajar. Saya masih belum bisa apa yang saya inginkan. Masih banyak yang harus saya pelajari, dari segi mental, segi fisik, dari segi apapun," kata Febri. Karena itu Febri berharap ditahap seleksi ini performanya bisa semakin membaik, sehingga impian membela Tanah Air bisa terwujud.

Hal serupa diungkapkan Zola. Menurutnya perlu kerja lebih keras agar bisa terus masuk skuat timnas Indonesia U-22.  Apalagi, posisinya sebagai gelandang serang memiliki persaingan sangat tinggi.

"Nanti juga masih dilihat dari latihan. Tidak boleh main-main. Di setiap latihan harus serius. Kalau performa menurun, bukan tidak mungkin pelatih langsung ambil pemain pengganti," ucap Zola. 

Luis Milla telah mengumumkan 26 pemain yang akan diajak menghadapi Myanmar di stadion Pakansari. Dari jumlah itu, Milla hanya memanggil dua striker, yakni Nurhardianto (Persela Lamongan), dan Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC). 

Milla justru banyak mengumpulkan winger, seperti Hanif Sjahbandi, Febri, hingga Nasir. Dia tidak memanggil banyak anggota lini depan karena ingin menerapkan pola penyerang tunggal. Namun, pelatih berusia 50 tahun itu menjanjikan permainan timnas Indonesia U-22 akan menyerang,” demikian Sindonews.(win)
 
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com 

 

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply