Geisha akan Goyang Karawang di Grand Opening Resinda Park Mall

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Grand Opening Resinda Park Mall, besok malam akan menyuguhkan grup band papan atas, dengan vokalis cantik Geisha yang akan menggoyang Karawang di acara puncak grand opening Resinda Park Mall. malam, Sabtu (25/3/2017),

Malam minggu besok di Karawang akan sangat istimewa. Betapa tidak, selain mall termegah dan terbesar di kota lumbung padi Karawang ini resmi dibuka, suguhan hiburan yang sangat istimewa, akan menjadi daya tarik tersendiri.
Acara hiburan yang dikemas dalam bentuk konser musik itu, akan digelar secara marathon, mulai dari pukul 19.00 WIB sampai selesai.

“Dari jam 19.00 WIB itu, panggung musik dimulai hingga puncaknya penampilan grup band Gaisha,” ujar Marketing Communication Manager PT. Bukit Muria Jaya Estate (Resinda Park Mall), Troy Jefferson Palenteng, kepada Jumat malam (24/03).

Acara puncak grand opening Resinda Park Mall Karawang, Momo cs akan membawakan beberapa hits nya, yang sudah tak asing di telinga para penggemarnya, seperti “Jika Cinta Dia”, “Tak Pernah Ada” dan lain-lain.

Geisha merupakan sebuah grup musik asal Kota Pekanbaru, Riau, Indonesia yang dibentuk pada tahun 2003. Grup musik ini beranggotakan 5 orang yaitu Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (Bass), Dhan (keyboard), dan Aan (drum) Album pertamanya ialah Anugerah Terindah dirilis pada tahun 2009.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply