Juventus Bisa Boyong Di Maria?

BINTANGNEWS.com – Juventus terus memperkuat skuatnya. Dari musim ke musim, mereka berusaha mendatangkan pemain papan atas.

Musim lalu, Bianconeri memecahkan rekor transfer Serie A dengan memboyong Gonzalo Higuain dari Napoli. Mereka rela menggelontorkan dana sampai €90 juta.

Dan sepertinya, musim depan akan ada nama besar lain yang datang ke Juventus Stadium. Kandidat kuatnya adalah Angel Di Maria.
Belakangan Juventus disebut-sebut melakukan pendekatan kepada winger PSG itu. Menurut Football Italia, isu yang mencuat, Di Maria hampir pasti bergabung jika tim asuhan Massimiliano Allegri itu bisa lolos ke semifinal Liga Champions.

Hingga perempat final ini, Juventus telah meraih pendapatan €88 juta. Nah, jika mampu mengalahkan Barcelona dan masuk 4 besar, maka total uang yang akan mereka peroleh diperkirakan mencapai €100 juta.
Kemungkinan besar uang itu yang nantinya dipakai untuk menebus Di Maria dari PSG. Diyakini, Juventus akan diminta mengeluarkan €50 juta untuk bekas penggawa Madrid tersebut.

Seandainya skema tersebut mulus, tetap ada batu sandungan lain bagi 'Si Nyonya Tua'. Mereka kemungkinan berpikir ulang membayar gaji Di Maria yang mencapai €10 juta per musim saat ini.,” demikian Viva.co.id.(jon)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

No comments:

Leave a Reply