Kapolres Karawang Hadiri Panen Raya Padi Organik di Lapas Karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kapolres Karawang menghadiri acara Panen Raya Padi Organik serta Panen Ikan Lele Intensif Kolam Terpal yang diselenggarakan oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang pada Kamis (09/03/2017).
Acara yang dihadiri oleh Dirjen Pemasyarakatan Kemenkumham I Wayan Kusmiantha Dusak, Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, Kapolres Karawang AKBP Andi Herindra S.I.K serta tamu undangan yang lainnya.

“Panen Raya Padi Organik serta Panen Ikan Lele Intensif Kolam Terpal tersebut hasil dari warga binaan yang kini sudah mampu dan mahir berwiraswasta. Mereka dilatih untuk beternak lele dikolam terpal dan menanam padi hingga hasilnya bisa terlihat oleh kita semua serta menghasilkan yang berguna bukan untuk dirinya sendiri namun juga berguna untuk yang lainnya,” kata Kapolres Karawang AKBP Andi Herindra S.I.K.

Cara budidaya ikan lele dengan media kolam terpal ini jadi pilihan paling favorite dibanding dengan media yang lain. Tak hanya lebih ringkas, praktis, irit serta lebih gampang dikontrol. Karena untuk membudidayakan ikan lele ini tiada mesti mempunyai tempat yang luas,” lanjutnya.

Semoga dengan diadakannya kegiatan yang bersifat positif ini semoga mampu membuat warga binaan menjadi wiraswasta yang sukses dan mahir dalam bidang pertanian maupun perikanan,” demikian sumber humas Polres Karawang.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


 

 

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply