Korban Pemerasan Dept Colector, Nasabah Verena Multi Finance Karawang Lapor Polisi

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Seorang nasabah Verena Multi Finance  mendatangi Ruang SKKT Polres Karawang, Jawa Barat, Ia sebagai korban Dept Colector meberikan keterangan kepada polisi yang mengaku sebagai pelapor tindakan kekerasan dan perampasan kendaraan yang dilakukan oleh empat orang Dept Colector, Sabtu sore tadi (25/03).

Korban bernama Jejen, seorang nasabah verena multi finance yang didampingi keluarganya resmi melaporkan ke Polres Karawang. 
Terkait tindak pidana kekerasan dan perampasan kendaraan dan barang miliknya oleh empat orang Dept Colector.
Berdasarkan keterangannya kepada Polisi, korban mengalami luka kepala dibagian atas akibat kekerasan yang dilakukan oleh salah seorang dari empat Dept Colector itu. 

Sementara kendaraan beserta uang dan satu buah Laptop yang berada di dalam Mobilnya juga ikut dirampas saat kejadian. Menurutnya, ia juga tidak diberikan kesempatan untuk bertanya atau penjelasan atas tindakan yang dilakukan oleh Dept Colector itu. 
\Empat anggota Dept Colector langsung memberhentikan kendaraan di tengah jalan serta melakukan perampasan kendaraan. ia bahkan membantah, jika dirinya tidak ada niat baik sebagai nasabah atas tunggakan kendaraan yang belum dipenuhinya.

Sementara pihak verena multi finance, malah sepakat serta berjanji akan bertanggungjawab atas masalah ini, namun sampai saat ini tidak memberikan kenjelasan.

Meenurut Jejen, sebagai korban Dept Colector, Mengatakan,” tindakan kekerasan oleh Dept Colector bukan kali pertama terjadi di Karawang. Berdasarkan ketentuan, Dept Colector dilarang keras melakukan pengambilan kendaraan di tengah jalan,” ujar Jejen.(bin)

ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com




Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply