Korban Penculikan di Perum Taruno Karawang, Akhirnya Bisa Kembali ke Rumah

Ilustrasi Foto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Korban penculikan Salsabila (15 tahun) seorang Siswi SMA di Karawang,  Jawa Barat, yang diduga menjadi korban penculikan, akhirnya ditemukan. dengan kondisi korban kini masih dalam keadaan masih shock, dan belum bisa dikofirmasi. 

Sebelumnya korban sempat dinyatakan hilang selama sehari semalam, akhirnya salsabila, 
akhirnya bisa kembali ke rumah orangtuanya, di Perum Bumi taruno, Kelurahan Adiarsa, Kecamatan Karawang Timur, Rabu Sore (22/03)

Kondisi Siswi Kelas satu SMA Harapan Umat ini, sangat Shock dan belum bisa berinteraksi secara normal. Selain itu, kedua pergelangan tangan korban mengalami luka bekas jeratan tali, korban juga kondisinya, saat ditemui BINTANGNEWS.com di rumahnya, kini belum sepenuhnya sadar seperti sediakala. 

Korban yang diduga merupakan penculikan orang yang tidak dikenal. Salsabila juga sempat dikabarkan hilang setelah korban akan berbelanja ke salah satu super market terdekat. Saat itu pula keluarga kehilangan kontak dengan korban. Rabu siang, korban akhirnya bisa kembali kepangkuan orangtuanya.

Menurut pengakuan orangtua korban, Salsabila ditemukan warga di Kota Bandung, akhirnya korban dipulangkan dengan menggunakan Bus. Saat keluraga menjemput, kondisi korban tidak sadarkan diri. Selain itu, kedua pergelangan tangan korban mengalami luka bekas jeratan. Tak hanya itu, kaki kiri korban juga mengalami sakit. 

Menurut pengakuan korban kepada orangtuanya, korban dipukuli pelaku penculikan. Salsabila sudah ditemukan, namun Sepeda Motor, Hand Phond dan, Tas, berisikan uang tunai sebesar Rp.500.00  raib,” ujar Nurhayati Ibu korban.  .
” Hingga berita ini turunkan, kasus tersebut masih dalam pengembangan pihak kepolisian Polres Karawang.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply