Laga Uji Coba Persika VS Sriwijaya FC, Wakapolres Dampingi Menpora

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Laga ujicoba antara Persika Karawang Versus Sriwijaya FC yang berlangsung di Stadion Singaperbangsa Karawang, Jawa Barat, berlangsung sangat meriah. Jumat sore tadi (30/03)
Wakapolres Karawang, Kompol Irwansah S.I.K, yang mendampingi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, ditengah-tengah pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat kota lumbung padi Karawang.
Tim Sriwijaya FC, asal Palembang itu, yang menurunkan skuad terbaiknya yang bermaterikan pemain bintang di Liga 1 Indonesia itu, seperti Airlangga Sucipto, Yanto Basna, Anis Nabar dan Beto Goncalves ,pemain asing terbaiknya.

Pertandingan berakhir dengan skor 3-0 yang dimenangkan oleh Sriwijaya FC. Dengan diadakannya pertandingan ini Polres Karawang selaku pihak pengamanan di Kabupaten Karawang.

“Dalam kesempatan tersebut WakaPolres Karawang menyampaikan bahwa pertandingan uji coba ini berjalan dengan aman dan kondusif, itu juga yang diinginkan oleh kita semua serta Pak Menteri,” Ucap Kompol Irwansah,” demikian sumber humas Polres Karawang.(bin) 

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply