Liga Super China Belum Cukup Datangkan Messi dan Ronaldo

BINTANGNEWS.com – DirekturLALIGA , Javier Tebas menilai Liga Super China belum punya cukup kekuatan untuk mendatangkan dua megabintang, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Dalam beberapa musim terakhir, Liga Super China terus menggeliat dan mengguncang Eropa dengan mendatangkan sejumlah pemain papan atas dunia.

Tak hanya itu, nama Ronaldo dan Messi sempat dikaitkan dengan klub-klub Liga Super China yang ingin merekrutnya. Tapi, Tebas tidak cemas dengan rumor itu.
"Sebelum mereka bisa menarik minat para pemain di Spanyol, Liga Super China harus terlebih dulu berkembang," kata Tebas dilansir Goal, Jumat 24 Maret 2017.

"Masih ada begitu banyak pemain bintang yang tetap bertahan untuk bermain di Spanyol. Mereka belum tergoda dengan tawaran dari China," tuturnya.

Tebas menilai, Liga Super China harus terlebih dulu membangun kompetisi mereka menjadi lebih kompetitif untuk menarik lebih banyak pemain top bermain.

"Mereka tidak hanya harus membeli pemain dari luar (demi meningkatkan popularitas Liga Super China), tetapi mereka juga harus mengembangkan pemain lokal mereka," katanya,” demikian Viva.co.id.(win)
 
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com
 

 

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply