Lima Gol Gonzales Hantarkan Arema FC ke Final

BINTANGNEWS.com – Arema FC berhak melaju ke partai puncak Piala Presiden setelah menaklukkan Semen Padang dengan skor telak 5-2, Minggu 5 Maret 2017. Lima gol Arema diciptakan oleh Cristian Gonzales. 

Tampil di Kanjuruhan, Malang, Singo Edan tertinggal 2-0 terlebih dahulu. Dua gol Semen Padang diciptakan oleh Marcel Sacramento di menit ke-23 dan Vendry Mofu di menit ke-26.

Arema tidak tinggal diam, dua gol balasan tercipta dalam waktu tiga menit. Dua gol dari Gonzales (27', 30') membuat babak pertama ditutup dengan skor imbang 2-2. 
Memasuki babak kedua, Arema makin trengginas. Gonzales menjadi pemain bintang di laga ini dengan tiga gol tambahannya di babak kedua.

Gol pertama di babak kedua diciptakan Gonzales di menit ke-65 melalui kepalanya. Dua gol selanjutnya diciptakan sang pemain masing-masing di menit ke-89 dan menit ke-94. 

Atas hasil tersebut, Arema lolos ke babak final dengan agregat kemenangan 5-3 atas Semen Padang. Mereka sudah ditunggu oleh Pusamania Borneo FC yang lebih dulu lolos ke babak final setelah mengandaskan perlawanan dari Persib Bandung melalui drama adu penalti. 

Susunan Pemain:
Arema FC: Kurnia Meiga (GK); Benny Wahyudi, Arthur Cunha, M. Junda Irawan, Syaiful Indra Cahya, Adam Alis Setyano, Hanif Sjahbandi, Fellipe Bertoldo, Esteban Vizcarra, Nasir, Cristian Gonzales.

Semen Padang: Muhammad Ridwan (GK); Novan Setya Sasongko, Novrianto, Cassio de Jesus, Boas Atururi, Kevin Ivander, Ko Jaesung, Finno Andrianas, Adi Nugroho, Vendry Mofu, Marcel Sacramento,” demikian Viva.co.id.(jon)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply