Mobil Mewah Rombongan Raja Salman Belanja di Mal Kawasan Kuta

BINTANGNEWS.com – Rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud mulai jalan-jalan di kawasan Kuta, Badung, Minggu (5/3/2017). Delapan mobil mewah berdatangan ke pusat perbelanjaan di Jalan Kartika Plaza Kuta, Badung, pukul 20.00 Wita. 

Satu per satu mereka masuk ke salah satu mal terbesar di Bali tersebut. Tak seperti mobil pengunjung lainnya, mobil yang mengangkut rombongan Raja Salman ini langsung parkir di depan gedung mal tersebut. 
Salah satu petugas kepolisian yang enggan disebutkan namanya mengatakan, ada enam mobil Mercy dan dua Alphard yang membawa rombongan Raja Arab Saudi. 

"Sudah sejak tadi sekitar pukul 20.00 Wita mereka ke sini. Ini sepertinya yang terakhir. Mal ini kan sudah mau tutup sekitar pukul 22.30 Wita," ungkapnya. 

Sekitar pukul 22.20 Wita, salah satu rombongan Raja Arab Saudi ini keluar dari mal tersebut dan menenteng sejumlah barang belanjaan.

Seperti diketahui, Raja Arab Saudi membawa 1.500 orang ke Bali untuk berlibur. Mereka datang sejak Sabtu, 4 Maret 2017. Saat ini rombongan Raja Salman menginap di kawasan Nusa Dua, Badung<” demikian Sindonews.(jon)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com



 

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply