MU Kembalu Ditangani Sir Alex Ferguson

BINTANGNEWS.com – Sir Alex Ferguson kembali dipercaya sebagai manajer Manchester United dalam waktu dekat. Ya, tepatnya 4 Juni 2017 mendatang, Ferguson dapat menakhodai tim yang pernah ditinggalkannya pada tahun 2013 silam.

Namun, kali ini berbeda, dia hanya dipercaya sebagai manajer tim Manchester United yang akan berlaga di acara testimonial Carrick Ferguson. Skuat yang akan bertanding adalah skuat MU 2008. 
Ferguson mengaku antusias dengan kesempatannya kembali ke Old Trafford. "Saya pikir yang terbaik adalah melihat pemain-pemain. Saya sebenarnya tidak rindu untuk melatih, saya hanya senang Carrick mendapatkan laga testimoni," kata Ferguson, seperti dilansir Theworldgame

"Ini menjadi gambaran untuk Anda jika MU menjadi satu-satunya tim Inggris yang bisa melakukan itu. Kami memiliki pemain yang bertahan cukup lama di sini," lanjut dia. 

Carrick dikabarkan pensiun di akhir musim 2016/2017 ini, sehubungan belum diperpanjangnya kontrak sang pemain. 

Dalam laga testimoni tersebut, MU akan bentrok dengan tim All Star yang ditangani oleh manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp. Beberapa bintang dijadwalkan hadir, seperti Steven Gerrard, Ryan Giggs, Frank Lampard hingga Paul Scholes." Demikian Viva.co.id.(win)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

No comments:

Leave a Reply