Mulyadi Mampu Singkirkan Puja dari Skuat Persib

BINTANGNEWS.com –  Harapan Puja Abdillah membela Persib Bandung saat laga uji coba melawan PSMS Medan di stadion Teladan, Kota Medan, Minggu (26/3/2017) harus sirna. Pasalnya sang entrenador Djadjang Nurdjaman mencoretnya dari daftar pemain. 

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu malah memasukan pemain diklat Persib lainnya, yakni Agung Mulyadi dalam skuatnya yang berjumlah 19 orang. Mereka yang nantinya menemani Maung Bandung bertandang ke markas Ayam Kinantan.
Djanur tidak memungkiri awalnya ingin membawa Puja. Terlebih, pemain yang sebelumnya berhasil membawa Jawa Barat meraih medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 itu sudah beberapa hari bergabung dan mengikuti sesi latihan bersama Persib. 

Namun, jelang duel kontra PSMS Medan, Djanur mengubah rencananya. Pelatih asal Majalengka itu memutuskan memilih Agung karena tampil memukau saat game internal di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (23/3/2017). 

"Ya, Agung (Mulyadi) yang saya pilih. Karena ternyata Agung lebih berpotensi (dibandingkan Puja)," ujar Djanur saat ditemui sebelum keberangkatan ke Medan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung. 

Tapi, bukan berarti Agung langsung diproyeksikan menjadi skuat Persib dalam menghadapi Liga 1 2017. Perlu pertimbangan termasuk menguji kembali Puja dalam sesi latihan sebelum benar-benar memilih pemain berusia di bawah 23 tahun ini. 

Apalagi tujuan penarikan Puja atau Agung sebenarnya untuk menggantikan Gian Zola Nasrulloh atau Febri Hariyadi. Keduanya saat ini masih bergabung dengan timnas Indonesia U-22 besutan pelatih Luis Milla.

"Puja nanti dilihat lagi setelah kami tiba di Bandung. (Kualitas) Agung kami lihat lawan PSMS Medan. Apakah penampilannya konsisten atau tidak," tutup Djanur. 

Sementara itu, Agung mengaku tidak mengira bakal terpilih bergabung dengan Persib meski hanya untuk laga uji coba melawan PSMS Medan. Sebab, awalnya dia dipanggil cuma sebagai pelengkap dalam sesi latihan game internal Maung Bandung.

"Alhamdulillah mungkin ini rezeki dari Allah SWT. Sebelumnya sempat tidak menyangka juga bisa kebawa ke Medan buat uji coba," ungkap Agung.

Agung memastikan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan Djanur. Karena dia juga punya harapan bisa benar-benar menjadi bagian dari skuat Persib terutama di Liga 1 2017.

"Yang pasti senang di debut saya bisa lawan PSMS Medan, tim besar. Pastinya akan memberikan yang terbaik buat tim dan akan tampil maksimal untuk tim. Insya Allah akan menyesuaikan dan berusaha tampil maksimal," tandas Agung,” demikian Viva.co.id.(win)
 

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply