Pangeran William Selingkuhi Kate Middleton?

BINTANGNEWS.com – Keluarga Kerajaan Inggris kembali menjadi sorotan. Kali ini, giliran Pangeran William yang menjadi pusat perhatian media. Kabarnya, William main mata dengan model cantik Australia.
Hal itu terjadi saat William sedang mengunjungi Swiss. William kepergok berpesta dengan teman-temannya di sebuah klab malam di Verbier, Swiss, Senin 13 Maret 2017.
Mereka menghabiskan waktu di klab malam setelah sempat melakukan perjalanan untuk bermain ski. Dalam sejumlah video yang dipublikasikan TMZ, pangeran Inggris itu mengangkat tangannya sambil menari ala hip hop.

Namun, tak hanya soal pesta, William dikabarkan berselingkuh dengan model cantik kelahiran Australia, Sophie Taylor. Keduanya terlihat makan siang selama perjalanan ski.
Menurut Radar Online, William dan Sophie terlihat menikmati minum bir, anggur, dan minuman lainnya di resort di Verbier.

Namun, saat itu, William tidak hanya berdua dengan Sophie. Beberapa teman William ikut bergabung bersama mereka.
Ibunda Sophie, Joni tak menampik anaknya bertemu dengan William. "Dia mengatakan, mereka bertemu dan minum bersama. Sophie mengatakan William sangat baik dan sederhana," kata Joni seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Namun, Joni menegaskan tak ada hubungan terlarang antara putrinya dan William. Anaknya sedang menjalin hubungan dengan koki, Aaron Goodfellow.

Sophie menurut sumber sangat khawatir saat namanya disebut-sebut sebagai selingkuhan William. "Tidak ada perselingkuhan," kata sumber. Aaron juga bertemu dengan William.
Selain Sophie, wanita lain yang bergabung dengan William adalah Rosie Peate." Demikian Viva.co.id.(win)
 
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply