Patroli Polwan Bersepeda, Amankan Jalur Car Free Day

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas ditengah masyarakat saat melaksanakan olah raga pagi, Sat Sabhara Polres Karawang terjunkan beberapa Personil Polisi Wanita (Polwan) untuk melakukan Patroli bersepeda. Minggu (12/02/2017).
Satu Regu Patroli Polwan yang dipimpin Bripda Rhenny Ariesma star dari Mako Polres langsung menyisir sepanjang jalan Raya Surotokunto lanjut menuju Jalan Raya Ahmad Yani yang merupakan jalur Car Free Day selanjutnya masuk Jalan Raya Tuparev, Alun-alun, Jalan raya Galuh Mas dan kembali ke Mako Polres Karawang.
Selain melakukan patroli bersepeda mereka juga menyempatkan untuk bersapa salam serta berdialog langsung dengan warga yang sedang berolah raga maupun terhadap para petugas parkir untuk menyampaikan himbauan-himbauan kamtibas.
Dengan kehadiran Patroli sepeda tersebut warga sangat berterimakasih dan berharap agar patroli dapat dilakukan tidak hanya pada siang hari saja namun malam hari perlu juga dipatroli, harapan beberapa warga yang kebetulan berdialog dengan anggota Patroli tersebut.
“Patroli bersepeda ini sengaja kami turunkan ke lokasi Car Free Day serta pusat-pusat keramaian masyarakat dengan tujuan menciptakan rasa aman dan nyaman terutama bagi masyarakat yag melakukan olah raga pagi terutama dijalur tersebut”  Ujar Kasat Sabhara AKP Sutejo SH.
Dengan Kehadiran Patroli sepeda tersebut diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak pidana terutama Curat, Curas dan Curanmor,” demikian sumber humas Polres Karawang.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com




Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply