PBFC Waspadai Amuk Persib di Kandang

BINTANGNEWS.com – Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Ricky Nelson mengusung target kemenangan saat menghadapi Persib Bandung di leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 5 Maret 2017.

Dia bertekad membawa tim berjuluk Pesut Etam itu melaju ke partai puncak. Namun, untuk menaklukkan Maung Bandung bukan perkara mudah. 
Apalagi, Persib merupakan salah satu tim besar di Indonesia yang dihuni pemain-pemain berkualitas. Ditambah bermain di hadapan publik sendiri bakal menjadi pelecut anak asuhan Djadjang Nurdjaman itu tampil kesetanan.

"Kami datang dengan keyakinan bahwa kami ingin buat sejarah baru di Piala Presiden, walaupun kami tahu Persib luar biasa kalau bermain di kandang. Mereka juga punya kecepatan dan determinasi yang sangat tinggi," ucap Ricky.

"Didukung oleh suporter yang luar biasa fanatismenya dan ini membuat Persib berbeda sekali kalau bermain di kandang," katanya.

Meskipun hanya membutuhkan hasil seri untuk melenggang ke partai final. Ricky tetap menargetkan kemenangan dan ogah bermain aman. Bahkan, timnya bakal menerapkan strategi menyerang di laga nanti.

"Kalau bertahan dalam 90 menit plus injury time akan sangat sulit buat kami. Kami harus bermain normal dengan menyerang dan mencuri gol. Itu jalan keluar buat kami," tuturnya.

Menghadapi Persib, PBFC dipastikan tanpa diperkuat Michael Orah lantaran terkena akumulasi kartu kuning. Sebagai penggantinya Ricky menyiapkan Diego Michiels,” demikian Viva.co.id.(tb)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply