Polisi Polres Karawang Berkostum Raja Salman Semarakan Operasi Lodaya Simpatik 2017

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Berbagai macam cara dilakukan anggota polisi dalam menggelar operasi tertib lalu lintas. Salah satunya Polres Karawang, saat menggelar operasi Lodaya simpatik 2017 dengan menggunakan kostum Raja Salman.

Kepala Urusan Pembinaan Operasi (KBO) Satlantas Polres Karawang, Aiptu Siti Barkah,mengungkapkan pihaknya sengaja menggelar operasi simpatik 2017 dengan menggunakan dukungan kostum Raja Salman. menurut dia, hal ini dilakukan agar citra Polri lebih humanis di mata masyarakat.
"Operasi tertib lalu lintas, jika dilakukan lebih merakyat dan unik, tentu akan lebih diterima masyarakat," ucapnya Kepada wartawan.

Operasi simpatik yang ke empat tersebut di gelar di Bunderan Mega M, Karawang kota. Tidak hanya pengendara kendaraan roda dua dan roda empat, Operasi ini juga berlaku untuk para pedagang yang berjualan di trotoar yang di peruntukan bagi para pejalan kaki.

"Kami juga melakukan peneguran kepada para pedagang yang dengan sengaja berjualan di trotoar jalan," Jelasnya.

Pihaknya berharap, dengan adanya operasi simpatik tersebut, menjadi edukasi bagi masyarakat untuk bersikap disiplin dalam berlalu lintas. Operasi lodaya simpatik 2017 sudah di gelar sejak 01 maret 2017 sampai tanggal 21 maret 2017
.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


 

 

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply