Polres Karawang Menerima Pendaftaran Calon Anggota Polri TA 2017

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Pendaftaran calon anggota Polri TA 2017, baik untuk Akpol, Bintara PTU, Bintara TI, Bintara Musik dan, Tamtama dibuka sejak tanggal 14 Maret  sampai dengan 15 April 2017. Pendaftaran juga bisa dilakukan secara online melalui website www.penerimaan.polri.go.id, Polres Karawang.
“Penerimaan calon anggota Polri sangat ketat, dengan kata lain, tidak boleh main-main, harus prosedural dan yang tidak kalah pentingnya bersih, transparan, akuntabel dan, humanis.


”Kami mengundang segenap putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi sosok penolong, pengayom dan sahabat masyarakat serta penegak hukum,” ucap Kapolres Karawang AKBP Andi Herindra S.I.K.

 Pendaftaran calon anggota Polri TA 2017 akan dicek langsung surat permohonan, ijasah, akte kelahiran, surat pernyataan dan dokumen pendaftaran lainnya oleh anggota Polres Karawang yang bertugas menjadi panitia penerimaan Polri TA 2017.

 Sejak jauh-jauh hari Polres Karawang telah melakukan sosialisasi baik melalui media sosial, website, radio maupun penyuluhan hingga pelosok desa dengan Bhabinkamtibmas kami untuk menjaring sebanyak-banyaknya warga negara Indonesia yang unggul untuk menjadi anggota Polri.

 “Dengan kegiatan ini diharapkan akan tercipta rekruitmen yang bersih, transparan, akuntabel dan humanis, agar dapat di percaya guna mempersiapkan kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM) Polri yang memiliki kompetensi dan integritas yang dapat di andalkan sesuai harapan masyarakat serta kami juga turut mengikusertakan petugas dari Dinas Pendidikan Kabupaten Karawang, serta Petugas dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Karawang untuk menjadi Panitia Penerimaan TA 2017.” ungkap Kapolres,”demikian sumber humas Polres Karawang.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com




Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply