Portugal Gasak Hungaria 3-0, Tempel Swiss

BINTANGNEWS.com – Portugal menempel ketat Swiss yang berada di puncak klasemen sementara Grup B babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Ini setelah Selecao das Quinas mencukur Hongaria dengan skor 3-0 di Stadion da Luz, Lisbon, Ahad (26/3) dini hari WIB. 

Ketiga gol kemenangan Portugal dicetak oleh Andre Silva dan Cristiano Ronaldo.Dengan kemenangan ini, Portugal memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Grup B Swiss. Tim asuhan Fernando Santos berhasil mengumpulkan 12 poin, tertinggal tiga angka dari Swiss.
Portugal membuka keran golnya pada menit ke-32 lewat cocoran Andre Silva. Gol berawal dari aksi Ronaldo yang membela pertahanan Hungaria sebelum melepaskan umpan datar ke Guerreiro di sisi kiri pertahanan lawan. Kemudian Guerreiro melepaskan umpan silang dan langsung dicocor Andre Silva.

Hanya berselang empat menit, giliran Ronaldo menjebol gawang Peter Gulacs. Pemain bintang Real Madrid itu memanfaatkan umpan tumit rekannya. Tanpa ampun, Ronaldo langsung menyambarnya dengan tembakan keras mendatar. Keunggulan dua gol bertahan hingga turun minum.

Pada menit ke-65, CR7 kembali memperdaya kiper lawan. Kali ini melalui eksekusi tendangan bebas dari luar kotak penalti sisi kiri pertahanan lawan. Hasil bola sepakan menghujam keras ke pojok kanan bawah tanpa bisa dijangkau kiper lawan. Keunggulan 3-0 bertahan hingg pertandingan berakhir.(rol/tb)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply