Real Madrid Gagal Geser Barca, Tapi Sukses Pecahkan Rekor

BINTANGNEWS.com – Real Madrid gagal menggeser Barcelona dari puncak klasemen sementara LaLiga. Pasukan Zinedine Zidane hanya bermain imbang 3-3 menghadapi Las Palmas, dan di laga lainnya rival abadi mereka menang telak 6-1 atas Sporting Gijon.

Namun, Los Blancos dapat menghibur diri, setelah memecahkan rekor baru dengan mencetak gol dalam 45 pertandingan beruntun. Dilansir dari Marca, Kamis 2 Maret 2017, itu merupakan rekor kedua yang dibuat Madrid musim ini.
Real Madrid sebelumnya menulis rekor baru, dengan 40 pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan. Gol pembuka yang dibuat Isco ke gawang Las Palmas, memastikan timnya membuat rekor baru di Spanyol, melewati pencapaian yang pernah dibuat Barcelona.

Barca memegang rekor mencetak gol dalam 44 pertandingan beruntun, selama 73 tahun yang disamakan oleh Madrid, saat menang atas Villarreal, akhir pekan lalu. Kini, mereka melampauinya walau dengan hasil imbang yang tak cukup memuaskan.

Rekor yang dibuat Madrid, juga bukan catatan terbaik yang pernah dibuat tim Eropa. Ada beberapa tim yang pernah melakukan, bahkan dengan hasil jauh lebih impresif. Tantangan bagi Zidane sekarang adalah mengalahkan rekor Bayern Munich.

Raksasa Bundesliga, itu pernah membuat rekor mencetak gol dalam 63 pertandingan berturut-turut, antara musim 2012/2013 dan 2013/2014,” demikian Viva.co.id.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply