Terduga Teroris Rumahnya Digeladah, Keluarga Diamankan Polda Banten

BINTANGNEWS.com – Personel Polda Banten dan Polres Pandeglang menggeledah dua rumah terduga teroris berinisial AS dan AJ di Kecamatan Cisata dan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten. Dari rumah tersebut, petugas mengamankan sejumlah barang bukti dan keluarga terduga teroris.

"Tadi malam dua tempat di Cisata dan di Teluk Labuan Pandeglang. Mulai dari pukul setengah enam sore sampai jam delapan," ungkap Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Jumat (24/3/2017).
Mantan ajudan Presiden Joko Widodo ini mengatakan, polisi mengamankan barang bukti di dua tempat dan sejumlah keluarga terduga teroris untuk dimintai keterangan. "Ada beberapa orang yang diperiksa sebagai saksi. Ada yang disita untuk pengembangan lebih lanjut," kata Listyo.

Namun, Listyo tidak menyebutkan secara rinci siapa yang diamankan dan barang bukti apa yang diamankan oleh petugas kepolisian yang melakukan proses penggeledahan. Sebelumnya, Tim Densus 88 memgamankan empat orang dari wilayah Pandeglang dan wilayah Cilegon. Bahkan satu terduga teroris tewas setelah terjadi baku tembak di jalan Anyer-Cilegon lingkungan Ciwandan, Kota Cilegon,” demikian Sindonews.(jon)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

No comments:

Leave a Reply