The Apartheid Week Israel

BINTANGNEWS.com – Ini adalah beberapa headline hasil pelacakan kami untuk Anda dalam episode On Line Berita ini:
Setiap bulan Maret, mahasiswa ditiap universitas-universitas di seluruh Eropa dan Amerika Serikat mengadakan aksi unjuk rasa untuk menyoroti kekejaman yang dilakukan oleh Israel terhadap warga Palestina. The Apartheid Week Israel adalah kesempatan untuk menyoroti penderitaan rakyat Palestina.
Tapi sayangnya acara ini, yang diselenggarakan dengan cap Boikot, Divestasi dan Sanksi Gerakan, tidak diterima di barat. Di Inggris misalnya, aktivis mengatakan universitas tidak merespon tentang gerakan anti-Israel itu.

Trump menuduh Obama mata-mata

Perang antar Presiden AS Donald Trump dengan musuh-musuhnya di negaranya telah memasuki tahap baru. presiden sekarang diadu melawan mantan pendahulunya Trump yang telah menuduh kepada Obama mengintip pada dirinya selama kampanye presiden, A bergerak ilegal di bawah hukum AS. 

Menurut sumber media PressTV berbahasa Inggris melaporkan,” mantan Presiden Barack Obama membantah keras tuduhan itu dengan tegas melalui juru bicaranya. Trump telah menawarkan tidak ada bukti untuk mendukung klaimnya. Sementara itu, FBI telah melakukan intervensi dalam hal ini dengan menolak tuduhan Presiden AS.

Ketegangan Semenanjung Korea

Ketegangan meningkat yang tidak pernah terjadi sebelumnya di Asia Timur melawan koktail peristiwa yang semuanya terjadi pada waktu yang sama. Korea Utara pada Senin telah menguji empat rudal balistiknya. Sementara Rudal telah mendarat dekat dengan pantai barat laut Jepang. Dan ini diminta reaksi marah dari Tokyo dan Washington.

 Tes rudal datang beberapa hari setelah Korea Utara berjanji untuk membalas latihan perang oleh AS dan Korea Selatan apa yang dilihat Pyongyang sebagai persiapan untuk perang yang sebenarnya. AS dan Jepang telah menyerukan pertemuan Dewan Keamanan untuk membahas apa yang mereka gambarkan sebagai tindakan provokatif Korea Utara.***

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Editing: T.Bintang

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply