Tiga Kapolsek: Karawang akan Miliki Pembangkit Listrik Tenaga Uap

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Tiga Kapolsek hadiri sosialisasi rencana pembangunan Pembangkit Litrik Tenaga Gas Uap (PLTGU) di Aula Kecamatan, Tempuran Kabupaten Karawang, Jawa Barat, diantaranya  Kapolsek Pedes, Tempuran dan Rawamerta pada hari Kamis , (23 /03).
Menghadiri kegiatan Sosialisasi dan Konsultasi Publik Studi Amdal terpadu  dalam rencana pembangunan Pembangkit Litrik Tenaga Gas Uap ( PLTGU ) yang rencana akan di bangun di wilayah Kecamatan Cilamaya Kab. Karawang.
Sosialisasi tersebut di lakukan oleh Tim dari PT. Jawa Satu Power yang dihadiri oleh tiga Kapolsek Pedes Ajun Komiaris Polisi M. Suyitna, SH, Kapolsek Rawamerta Ajun Komisaris Polisi Agus dan, Kapolsek Tempuran Ajun Komiaris Polisi Nana Sutisna, SH, serta dihadiri pula oleh Muspika tiga Kecamatan, para Kades dan Toga, Tomas dengan jumlah peserta sebanyak 60 orang.
Dalam kegiatan tersebut membahas tentang rencana pembangunan  pembangkit listrik tenaga Gas yang menggunakan Uap, rencananya akan dibangun pada di tiga kecamatan sekaligus yang terdapat di wilayah Kabupaten Karawang.
Berdasarkan harga Gas bumi sekarang ini, PLTGU masih dapat bersaing biaya pembangkitannya bila dibandingkan dengan pembangkit listrik termal lainnya. Pembangunan PLTGU dalam waktu dekat ini diharapkan akan memberi pengalaman dalam pengoperasian dan perawatan PLTGU, ujar ketiga Kapolsek usai laksanakan sosialisasi tersebut,” demikian sumber humas Polres Karawang.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com



 

Related News

No comments:

Leave a Reply