Timnas Myanmar Dibuat Merinding oleh Liukan Gelandang Persib

BINTANGNEWS.com – Penampilan gelandang Persib Bandung, Febri Haryadi, saat membela Timnas Indonesia U-22 di laga kontra Myanmar kemarin, di Stadion Pakansari, patut diacungi jempol. Meski gagal membawa Timnas U-22 menang atas Myanmar, Febri mampu membuat lini belakang Myanmar kerepotan.

Bek-bek sayap Myanmar kerap kalah sprint dengan Febri. Dia juga kerap mengecoh pemain belakang Myanmar dengan dribbling yang memukau.
Hal tersebut diakui oleh pelatih Myanmar, Gerd Zeise. Menurut Zeise, Febri menjadi pemain paling berbahaya dari kubu Timnas U-22.

"Nomor 13 (Febri) sangat bagus. Tim saya semakin tertantang menghadapinya. Dia masih muda dan punya masa depan cerah. Evan Dimas Darmono juga sangat brilian," kata Zeise.

Bukan cuma Zeise, bintang Myanmar, Maung Maung Lwin, juga mengakui kehebatan Febri. "Nomor 16 (Hanif Sjahbandi) juga bagus. Mereka berdua begitu berbahaya dan punya determinasi," terang Lwin.

Pasukan Garuda Muda harus menelan pil pahit kala menjamu Myanmar. Mereka kalah dengan skor 1-3." Demikian Viva.co.id.(win)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply