Usai Pelaksanaan Tugas, Sat Lantas Polres Karawang Lakukan Apel Konsolidasi

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Operasi Simpatik Lodaya 2017 yang secara serentak dilaksanakan oleh Jajaran Polda Jabar khususnya Polres Karawang berjalan dengan tertib dan lancar, Operasi yang berlangsung selama 21 hari tersebut telah berakhir pada tanggal 21 maret 2017 lalu.

Pelaksanaan Operasi yang dilakukan diwilayah hukum Polres Karawang dengan melibatkan personil Lantas dan staf gabungan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran berlalu lintas kepada warga kabupaten Karawang, dengan lebih mematuhi peraturan berlalu lintas dengan ketentuan yang berlaku.
Sat Lantas Polres Karawang melaksanakan Apel Konsolidasi yang berlokasi diJalan baru, diikuti oleh personil patwal, apel tersebut dipimpin oleh Ipda. Wahyu. beserta 2 personil Provost yang ikut mendampingi pelaksanaan apel untuk mengecek kehadiran anggota pada saat pelaksanaan apelJumat (24/3/2017) .

“Pelaksanaan Operasi Simpatik yang sukses dan berjalan lancar merupakan harapan dari pimpinan, dan ucapan terima kasih atas pelaksnaannya, namun diharapkan agar personil Sat Lantas yang bertugas dijalan tetap meningkatkan kinerja dilapangan, berikan himbauan kepada pengguna jalan agar mematuhi peraturan lalu lintas, sehingga mampu menjadi pelopor berlalu lintas secara optimal. Ujar Ipda Wahyu,” demikian sumber humas Polres Karawang.(bin) 
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

No comments:

Leave a Reply