Acara Tatap Muka Istri Kapolda Jabar Dengan Bhayangkari Polres Karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kunjungan kerja Kapolda Jawa Barat, Ketua Cabang Bhayangkari Jawa Barat bertatap muka langsung dengan seluruh pengurus Bahayangkari Cabang Karawang pada hari, Rabu tanggal, ( 05/04/2017 ).
Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Karawang yang di hadiri oleh pengurus Bhayangkari Jawa Barat yang dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Bhayangkari Jawa Barat Ajeng Anton Charliyan. Pengurus Bhayangkari Cabang Karawang yang dipimpin langsung oleh Ketua Cabang Bhayangkari Karawang ibu Kiki Andi Herindra beserta anggota, para warakauri, para PNS serta perwakilan personil Polres Karawang.
Dalam arahan dari Ketua Bhayangkari Polda Jawa Barat, salah satunya pesannya yaitu Bhayangkari harus selalu mendukung dalam tugas, tidak bergaya hidup hedonis, sesuaikan   dan atur dengan baik penghasilan suami, rawat dan berikan kasih sayang terhadap keluarga.
Bhayangkari pun agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak mengupload gambar-gambar yang dapat menjatuhkan citra Polri dimata mayarakat, berilah contoh yang baik dengan mengirim gambar yang lebih mengangkat citra Polri.
Dalam acara tatap muka tersebut, diberikan tali asih dari Ketua Bhayangkari Polda Jawa Barat, kepada perwakilan bhayangkari, warakauri, anak yatim piatu, PNS dan perwakilan polwan Polres Karawang.
Acara tatap muka dalam rangka kunjungan kerja tersebut di tutup dengan kegiatan foto bersama,” demikian sumber humas Polres Karawang.(bin) 

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply